Kamis, Juni 16, 2016

Hot News - Jaksa Menuding Jessica Sengaja Susun Paper Bag Agar Tidak Terlihat Saat Menaruh Racun




Seputarberitas - Sidang perdana kasus Jessica Kumala Wongso atas kematian Wayan Mirna Salihin sudah mulai di gelar pada hari Rabu 15 Juni. Jaksa Penuntun Umum (JPU) pun sudah membacakan dakwaan yang di tunjukan kepada Jessica selaku tersangka tunggal atas pembunuhan yang fenomenal itu.

Jessica pun bisa menaruh racun ke dalam gelas Mirna karena ia telah menyusun sejumlah paper bag. Ia pun melakukan hal tersebut agar tidak terlihat menaruh racun pada kopi Mirna. Jessica pun sengaja untuk menghalangi pandangan orang lain.

Kronologisnya, "Jessica menyusun tiga paper bag di atas meja sedemikian rupa dengan maksud menghalangi pandangan orang." ''Tujuannya ialah agar perbuatan yang ia lakukan terhadap kopi Mirna yang berisi es kopi Vietnam ini tidak terlihat.

Ketika sudah menyusun paper bag, Jessica pun di duga menaruh racun sianida ke dalam es kopi Mirna. Tiga paper bag tersebut kemudian langsung di pindahkan ke bagian belakang sofa. Jessica kemudian duduk kembali di tengah sofa.

Jessica pun terkana pasal 340 KUHP terkait pembunuhan berencana. Semetara sidang lanjutan akan kembali digelar pada 21 Juni mendatang.