Rabu, Juli 20, 2016

Hot News - Saksi : Jessica Close Bill Sebelum Minuman Semua Tersaji

Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM



Seputarberitas - Satu lagi pegawai Olivier Cafe bersaksi di sidang kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso. Kali ini giliran Marlon yang berprofesi sebagai server di kafe itu.

Di awal kesaksiannya, Marlon sempat ditanya hakim soal posisinya saat peristiwa terjadi. Dia mengaku mengetahui keberadaan Mirna yang duduk di meja 54, setelah diberi tahu rekannya yakni Cindy.

Marlon kaget saat mendengar Cindy menyebut meja 54 karena sebelum break dia melayani tamu di meja itu.Dia ingat pesanan cocktail diantar sekitar pukul 16.00 WIB. Ada dua gelas koktail yang dipesan meja 54.

Saat mengantarkan dua gelas koktail itu, katanya, di meja 54 sudah tersaji es kopi Vietnam. Dia tak merasa ada keanehan saat mengantarkan pesanan. Penjelasan Marlon saat itu tiba-tiba langsung disambut tepuk tangan pengunjung di ruang sidang.

Setelah itu Jessica langsung meminta bukti close bill. Ini yang dirasa agak janggal karena tak biasanya pesanan dibayar padahal belum semua tersaji.Sebagai server, dia mengaku diperbantukan mengantarkan minuman ke pemesan. Saat bel dari bagian barista berbunyi, siapa pun yang terdekat wajib mengantar setelah mengonfirmasi pesanan.