search here and find more articles

Sabtu, Juli 15, 2017

Belanja Hemat ? Bisa kok

Mungkin, masih banyak yang belum mengenal tentang Shopback. Sistematika jual beli online yang memiliki fitur memberikan shopback yang melimpah kepada penggunanya. Wahh, pasti enak tuh bisa dapetin Shopback yang diidam-idamkan. Tentunya, akan semakin menyenangkan jika kita bisa menggunakan hasil cashback yang kita dapatkan untuk menjadi sesuatu yang lebih berkah. Misalnya dengan memberi santunan anak yatim, bisa menggunakan uang hasil vcashback tersebut.

Sebagai seorang pembeli, kita harus cerdas dan cermat dalam memilih barang yang berkualitas. Tapi , di era digital ini nggak hanya itu saja. Namun, yang bisa memberikan diskon melimpah, plus bisa dapetin Cashback. Terlebih-lebih saat bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh kebahagiaan. Semua orang bahagia. Penjual bahagia, karena dagangan nya laku, pembeli pun bahagia karena bisa mendapatkan Cashback. Hah ?? Cashback ? Emang bisa ? 


Pastinya bisa dong, apalagi bulan yang penuh berkah ini, sobat bisa memborong banyak sekali barang, dengan harga yang murah, plus diskon, plus Cashback. Bener banget, pembeli adalah raja. 

Terus, belanja dimana yang bisa dapetin Cashback itu ?

Ya, di Shopback. Satu-satunya E-Commerce yang menyediakan diskon, dan Cashback dalam 1 tempat. Adanya Shopback, semakin menjadikan pembeli semakin hemat 30%. 

Kan sobat udah tau, kalo kebutuhan menjelang Lebaran, semuanya pada naek, sehingga, mau nggak mau kita harus berpikir lebih cermat dalam berbelanja. 

Ya, Shopback itu jalan keluarnya. Beli-beli di ratusan merchant, lewat Shopback yaaa, 

Untuk informasi selengkapnya bisa cek dibawah ini yaaa

• Instagram : https://www.instagram.com/shopbackid
• Line : http://line.me/ti/p/@shopbackindonesia • Twitter : https://twitter.com/shopbackid 
• Google Plus : https://plus.google.com/+ShopbackId

0 komentar

click to leave a comment!